Makan di Pecel Ayu Yu Party - Semarang

Kamu lagi apa memfoto saya orang tua? Orang tua begini mau dimasukkan mana saya dimasukin... dimasukkan ke mana? youtube? mati kamu dimasukkan youtube lha... saya nanti ikut bapak? kita mau makan pecel di daerah Tlogosari ini terkenal enak lho sudah? selesai? kamu lagi apa memfoto saya orang tua Orang tua begini mau dimasukkan mana saya? ayo pak bapak perpose begini ini lho sama ini ya nanti ini uangnya? iya habisnya berapa kok uangnya 50 ribu?

Ya itu... saya maunya lima ribu lha nanti saya ikut bapak? nanti istri saya ikut siapa? ya... pokoknya kita ikut-ikutan hahahahahaha dia terkejut tidak  tidak terkejut ini sama sudah tahu kok ini yang ini lho tidak  tidak terkejut soalnya memang badannya sudah kurus dari dahulu kok kasihan tidak kamu lihatnya? pesan pecel tunggu antre ya ini apa? keong itu sate keong sebentar ya bu Put cintaku ini bagaimana? pesan pecel bu pecel saja tanpa nasi? sambal nya di pisah?

pecel ayu yu party tlogosari semarang


Tidak  dimakan sini kok oh dimakan di sini kok kamu berdandan ada apa? tumben oh... ini pacar kamu apa selingkuhan kamu? teman kerja oh... teman kerja saya kira selingkuhan mu kamu jangan begini! aku aja punya selingkuhan punya anak tiga saja tidak di tangkap pak RT hahahaha kerupuk Indah? mbak saya bilangin? apa pak saya jawab begitu saya kemarin beli di Yu Party 100 ribu pecel satu dikatakan pelit. kok hahahahaha aku ini lho mbak di marahin sama Ir (nama panggilan) kamu kan yang bilang saya yang dari Singapura satu lagi sudah biarkan nanti kalau pergi saya marahin oh. padahal yang bicara saya ya iya minta plastik buat apa plastik?

la kenapa itu helm kamu di gini-ginikan ini helm nya begini terus. kok ini dibenerin nanti menutup lagi pak setengah? sayurannya tidak pakai yang pahit ya pak? bakwan jagung 2 ya pak ya jangan menghitung uang dulu ambil dahulu kurang tidak apa-apa tidak ini hahaha karena di shooting ini biarkan aja sudah saya aja membiarkan  saya tidak besar kepala gimana? seharusnya di sini disediakan mesin untuk gesek (kartu debit/kredit) lha  ini gesekannya kecil hahahahaha gimana ini bisa tidak buat menggesek? ya tidak apa-apa kalau boleh untuk menggesek sekarang ambil...ambil maksudnya menggesek kalau sudah gatal-gatal oh gitu kan iya pecel ya bu ya nanti pak manis ya pak kamu di buatkan minum apa tidak?

Minum teh manis apa teh tawar? teh hangat tawar saja ini juga aneh-aneh ini langganan pada tidak bener lho mbak kenapa ini juga minta teh di bungkus juga  gimana coba minumnnya sambil di cucup kok. hahaha ke Semarangnya lewat mana pak? jadinya lewat mana? ya lewat sana kita mau makan dulu makan pecelnya yang enak nasinya pulen bumbu nya terasa sekali kalau sate keongnya biasanya kalau dilainnya itu besar disini kecil-kecil ini pecel terkenal di Tlogosari tapi yang jual itu cerewet .

hehehe lucu di sini bumbu pecelnya terasa sekali nasinya pulen sayurnya juga tidak terlalu banyak jadinya itu mantap makan dulu ya emm... jadi rasanya itu tidak terlalu pedas aku minum dulu ya ah... enak sekali nasinya seberapa mas? sudah sayurannya apa? pakai yang pahit? pakai masuk tv dulu tidak muat ya masuk tv besarnya saja segini capek dech pecel ayu murah meriah tapi cerewet  gitu pak judulnya oh gitu! kamu menghina ya terimakasih kita makan dulu ini pecelnya cakep sekali pecelnya tempatnya pakai daun dipincuk jadi beda sama yang lainnya ada tempat (alasnya biar tidak tumpah) disini ramai sekali sudah kemari jadi saya makan dahulu ya emm... enaknya ada kerupuknya ya kerupuk apa ini? gendar kerupuk beras?

Iya sudah selesai habis mas Hari minum di film hahahhahaha minum aja di film sendiri sudah biarkan saja  hahahaha pokoknya biarkan saja ya bu gimana? dibiarkan saja pokoknya sudah ya sudah biarkan saja yang penting saya njualin ada orang dijualain bicara se bicara-bicaranya gitu aja kan ya sudah sudah? tadi makannya tambah apa mbak? keong sama mendoan sama pecelnya pakai kerupuk  Bu iya  pecel sama kerupuk 2 jadinya 8 ribu ini satu mendoan satu 10 ribu kalau minumnya es teh tawar dan teh manis  jadinya 13 ribu pak 13 ribu tiga.... es tehnya  saya kan 2 tehnya iya la sudah kan mas terserah saya kan hahahahahaha ngajak ribut ini hahahahaha la sudah harganya kok Bu  saya kalau begitu malah bingung nanti mengulang hitung lagi ternyata ya segitu harganya sudah yuk Terimakasih ya Bu  pak mbak

Baca juga ya yang ini :

Comments